Minggu, 16 Desember 2012

Download aplikasi make me old

make me old apk 4sharedPernahkah Garudian membayangkan seperti apakah gambaran sebuah masa depan 10 - 50 tahun mendatang? biasanya, pertama yang terlintas jika berbicara tentang masa depan ialah teknologi serba canggih, semua tugas manusia menjadi lebih ringan karena di bantu oleh para robot dan serba otomatis. Namun bukan itu yang akan kita bahas, yang menjadi pertanyaan bukanlah sebuah teknologi melainkan seperti apa diri kita kelak antara 10 - 50 tahun dari sekarang.


aplikasi make me old apk 4sharedPada artikel sebelumnnya kita sudah berkenalan dengan aplikasi android botak kepala yaitu make me bald. Masih dengan vendor yang sama  yakni swiss codemonkeys juga menciptakan aplikasi unik berkonsep serupa bernama make me old.

Aplikasi android make me old adalah aplikasi untuk mengedit foto wajah menjadi tampak lebih tua. Sehingga kita bisa melihat gambaran seperti apakah wajah kita di saat tua nanti, dari yang berkulit kencang berubah menjadi keriput dan bergelambir. Hanya perlu beberapa detik untuk melihat penampakan Garudian ketika menjadi oma maupun opa kelak. Sebagai pelengkap sudah di sediakan pula asesoris berupa kacamata dan beragam bentuk kumis.

Tak jauh berbeda dengan aplikasi make me bald, sang vendor juga menanamkan fasilitas berbagi yakni melalui facebook, bluetooth, gmail, google plus dan picasa.

untuk men download aplikasi make me old silahkan klik di bawah ini :




☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Download aplikasi make me old. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :
 
Terima kasih atas kunjungannya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Aplikasi botak kepala make me bald          2. Ponsel android anti air          3. Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos           4. Apparatus game untuk inovator




Artikel Lainnya



2 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda