Rabu, 12 Desember 2012

Aplikasi botak kepala make me bald

make me bald best craetedMelengkapi artikel sebelumnnya yang berjudul aplikasi android terunik. Kali ini Droiden Garuda ingin memperkenalkan sebuah aplikasi bernama Make me bald, aplikasi  ini memang telah berhasil menyita perhatian pecinta android tak terkecuali saya. Jika Garudian sedang di landa gundah maupun bad mood, maka luangkanlah waktu sejenak untuk mencicipi aplikasi penggundul rambut ini dan dijamin mood kembali oke karena sangat menghibur terlebih lagi dapat mengurangi stres.


komunitas kepala botakMake Me Bald adalah aplikasi android layaknya aplikasi untuk mengedit foto akan tetapi lebih bersifat menghibur dengan sentuhan efek menarik. Selain dapat menggunduli rambut seseorang dalam bentuk foto, telah di sediakan pula berbagai macam bentuk kumis yang siap digunakan untuk asesoris tambahan. Agar lebih seru Garudian bisa memotret wajah teman, adik, kakak, ayah, ibu, pakde, budhe, om, tante maupun diri sendiri serta masih banyak lagi orang disekitar kita yang dapat di gunduli kepalanya. Seperti contoh karya saya pada gambar di atas ini. hehe


Setiap efek botak yang di hasilkan memiliki nilai seni nya sendiri, ada yang terlihat sempurna dengan kebotakannya namun ada pula nampak kurang pas di karenakan sikap wajah yang kurang tepat. Aplikasi besutan Swiss Codemonkeys ini juga menanamkan beberapa fasilitas berbagi yakni melalui facebook, email, mms, whatpsapp dll sehingga hasil karya kita juga bisa mudah dinikmati oleh orang lain melalui akses tersebut.

untuk men download Aplikasi botak kepala make me bald silahkan :
klik disini
atau melalui play google
klik disini

☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Aplikasi botak kepala make me bald. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :
 
Terima kasih atas kunjungannya
BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Ponsel android anti air          2. Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos           3. Aplikasi android anti maling          4. Apa itu Chainfire3D?

Artikel Lainnya



3 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda