Minggu, 25 November 2012

Apa itu Chainfire3D?

Melalui artikel ini Droiden Garuda akan membahas mengenai aplikasi android yang bernama Chainfire3D. Semoga bermanfaat terlebih lagi dapat menginspirasi Garudian akan kebutuhan informasi.



Apa itu Chainfire3D?
Untuk penjelasannya sudah sedikit di singgung di artikel sebelumnya yang berjudul pengertian game hd android, Chainfire3D adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu pengoperasian game hd yang pada dasarnya tidak semua game hd dapat berjalan di semua tipe gadget android dikarenakan spesifikasi sistem yang berbeda - beda. Konsep kerja aplikasi ini yaitu dengan meng kompres beberapa aspek sistem di HH.



Contoh kasus, jika kita menginstall game GTA III di ponsel android galaxy mini s5570i, maka game tersebut bisa saja terpasang akan tetapi tidak dapat dijalankan, karena keterbatasan aspek pada sistem gadget. Maka dengan ini kita dapat memanfaatkan aplikasi Chainfire3D sebagai solusinya, kita bisa mengatur aspek kualitas tampilan, ukuran pixel dll sehingga game tersebut lebih kompatibel pada perangkat dan dapat beroperasi.




Secara singkat kata, ketika game hd tidak dapat dijalankan maka kita atur(kurangi) kualitas dari aspek game tersebut dengan menggunakan Chainfire3D. Sedangkan bagaimana tentang cara penggunannya akan dibahas pada artikel berikutnya.Sesssssssssdadadad
☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Apa itu Chainfire3D?. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :

 
Terima kasih atas kunjungannya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :     1. Pengertian Game HD android          2. Aplikasi android terunik          3. Apparatus game untuk inovator          4. Cara root samsung galaxy young s5360

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda