Minggu, 18 November 2012

Apparatus game untuk inovator

Sebelumnya mungkin sudah Garudian baca artikel mengenai download game android dan aplikasi android terunik, nah jika belum puas maka kali ini Droiden Garuda ingin sedikit mengulik tentang aplikasi yang juga unik serta bisa dibilang bermutu.

Aplikasi ini bernama Apparatus, jika dari segi nama mungkin yang pertama kali terbayang ialah game yang mengusung tema kekerasan karena terdapat kata "aparat" yang kita tahu sebagai penegak hukum yang sering kita lihat bertugas menertetibkan para pelaku anarkis. Akan tetapi bukan itu yang di maksud. hehe
 
sebelum kita nyleneh lebih jauh mari kita bahas bersama :

Apparatus adalah game android yang dapat mengasah kemampuan otak kita, karena kita di tugaskan untuk memecahkan sebuah masalah serta dapat bereksperimen sendiri dalam menciptakan sesuatu. Lebih jelasnya game yang pernah membuat saya kecanduan ini, pada dasarnya menyediakan beragam tools atau peralatan seperti : palu, kayu, motor, kabel, paku, bola, keranjang, besi, roda, baut, peledak dll



Bisa Garudian bayangkan sendiri bagaimana cara untuk memainkannya, kita bebas menciptakan apa saja sesuai kreativitas. Sebagai contoh kita bisa menciptakan sebuah : mobil, pesawat, robot, efek domino maupun sesuatu yang baru berdasarkan inovasi yang dapat Garudian ciptakan.
Tidak hanya itu, game ini juga memiliki fasilitas berbagi ke komunitas sehingga karya kita dapat dipamerkan serta dinikmati oleh pengguna lain yang siapa tahu dapat menjadi inspirasi.
silahkan klik di bawah ini untuk download aplikasi android Apparatus.
Apparatus apk 4shared




☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Apparatus game untuk inovator. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :
 
Terima kasih atas kunjungannya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :     1. Aplikasi android terunik          2. Cara root samsung galaxy young s5360          3. Kelebihan dan kekurangan root android           4. Apa itu SmartGlass?

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda