Kamis, 20 Desember 2012

Download game air control lite android

download air control lite apk 4sharedGame minimalis berektensi apk yang satu ini mungkin bisa menjadi teman bersantai Garudian sembari melepas lelah setelah beraktivitas. Game pesawat untuk android ini bernama air control lite. Cara mainnya pun mudah, intinya kita di tugaskan untuk mengatur lalu lintas udara yang di penuhi oleh lalu lalang pesawat yang akan mendarat ke landasan. Hanya dengan menyentuh salah satu pesawat dan mengarahkannya ke landasan dengan jalur yang sekirannya aman terhadap pesawat lainnya.

Goal dari game yang telah di install sekitar 50.000.000 kali ini tak lain mengumpulkan skor setinggi - tingginya yang di hitung berdasarkan jumlah pesawat yang berhasil mendarat dengan aman. Sedangkan dari tingkat kesulitannya ialah jumlah pesawat yang kian lama kian bertambah. Dengan demikian, ketangkasan kita di tuntut maksimal karena sangat rawan kemungkinan terjadi tabrakan antar pesawat.

Berdasarkan respon dari pemain, game yang di besut oleh four pixels ini bersifat sangat adiktif serta menghibur terlihat dari peminatnya yang tidak sedikit sekalipun permainan ini termasuk klasik.

 untuk men download game air control lite silahkan klik di bawah ini :
                 atau


Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda