Selasa, 20 November 2012

Pengertian Game HD android


Seperti yang Garudian tahu, salah satu fakor utama yang menjadi daya tarik handpone bersistem android adalah aspek entertainment(hiburan) kita bisa ambil contoh dari segi game.

Dalam sistem android ada pula yang di kenal dengan Game HD.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apa pengertian dari Game HD itu sendiri serta apa perbedaannya dengan game - game mobile lainnya?
nova apk + dataGame HD(high definition) adalah game android yang memiliki kualitas dan detail yang tinggi serta lebih dinamis bila di bandingkan dengan game mobile pada umumnya. Apa lagi ponsel android yang kita kenal di tunjang dengan efek gravitasi serta di dominasi berupa akses layar sentuh, sehingga akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri saat kita memainkannya. Game ini biasanya mengguanakan file ber ektensi apk (terpasang pada perangkat) dan tambahan data (tersimpan dalam sdcard sesuai folder game).

Maka tidak teralu berlebihan jika kita menyebutkan bahwa game ini setara dengan kualitas game yang menggunakan console PS2 / PSP. Kekurangannya adalah dari segi kapasitasnya yang lebih besar untuk seukuran game mobile dan resolusi layar yang terbatas, akan tetapi hal ini dapat di tepis mengingat android tidak hanya untuk OS smartpone melainkan juga untuk komputer tablet yang memiliki resolusi layar serta kapasitas penyimpanaan yang lebih besar.
download hd games android apk + data
Akan tetapi, adakah syarat tertentu untuk dapat menginstall Game HD pada perangkat android kita?
jawabannya adalah "Ya" seperti yang sempat di jelaskan pada tulisan sebelumnya yang berjudul apa itu root android? yakni agar dapat menginstall Game HD maka di perlukan proses root terlebih dahulu, bagi yang belum memahami tentang root android silahkan klik disini untuk info lebih lanjut. Selain Proses root, ada juga aplikasi bernama Chainfire3D (opsional) yang berfungsi untuk mengatur kualitas tampilan bilamana game yang di install tidak kompatibel dengan perangkat android Garudian.

☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Pengertian Game HD android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :

 
Terima kasih atas kunjungannya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Apparatus game untuk inovator          2. Aplikasi android terunik         3. Cara root samsung galaxy young s5360          4. Kelebihan dan kekurangan root android

Artikel Lainnya



10 komentar:

  1. Wauw.. Keren abiss gan postingannya. Keep blogging! :)

    BalasHapus
  2. ok,
    makasih juga gan sudah mampir :)

    BalasHapus
  3. Terimakasih om atas blog nya ya

    BalasHapus

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda