Jumat, 09 November 2012

Cara root samsung galaxy young s5360

Baiklah Garudian terima kasih atas perhatian dan dukungannya selama ini. Setelah sebelumnya kita membahas tentang apa itu root android, sesuai dengan judul tulisan maka kali ini Droiden Garuda ingin memaparkan tentang cara root samsung galaxy young s5360. Akan tetapi sebelum kita melangkah lebih lanjut, di harapkan Garudian sudah membaca artikel sebelumnya yaitu kelebihan dan kekurangan root android untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.


! Do with on your risk : Resiko di tanggung sendiri !


berikut langkah - langkah root samsung galaxy young

1. Pastikan kondisi baterai android Garudian terisi penuh atau minimal tersisa 60%, hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kegagalan di tengah - tengah proses root.

2. Download file update untuk root android, silahkan klik disini untuk mendownload

3. Letakan file tersebut di SD card. (jangan di dalam folder)

4. Matikan HH garudian dan masuk ke recovery mode, dengan cara menekan bersamaan tombol berikut :
 
1. Volume up 
2. Home
3. Power


Saat kita masuk ke recovery mode maka akses layar sentuh tidak berfungsi dan yang dapat kita gunakan  ialah tombol volume up, volume down, home dan Power.



4. Setelah kita berhasil masuk ke recovery mode, kemudian pilih lah kata yang bertulis "apply update from sdcard" dan pilih update.zip yang merupakan file yang telah di download tadi.

5. Tunggulah sebentar dan jika proses selesai kemudian pilih "reboot system now" maka HH Garudian akan me restrart dengan sendirinya.

6. Jika aplikasi superuser terpasang maka proses root telah berhasil. :)


logo superuser android
Logo Superuser 
(klik gambar untuk memperbesar)



☺ Mari kita hargai karya original ☺
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Cara root samsung galaxy young s5360. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :

 
Terima kasih atas kunjungannya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Download game android          2. Apa itu root android          3. Kelebihan dan kekurangan root android          4. Tips cara menggunakan ponsel android

Artikel Lainnya



2 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda