Selasa, 06 November 2012

Smartfren release Andromax tab 7.0 dan Andromax-i

Smartfren merelease tiga produk terbaru, yakni New Andromax Tab 7.0, Andromax-i, dan USB modem WiFi. Tiga produk terbaru ini akan memperkuat jajaran produk piranti komunikasi dengan harga terjangkau. Region Head Smartfren Central Java Aris A Martoko mengatakan, seri Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 telah menuai sukses sejak pertama kali diluncurkan beberapa  bulan lalu. Keduanya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. "Untuk memenuhi tingginya permintaan pasar tersebut, kami hadirkan lini produk terbarunya, yakni Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0," katanya, Senin (5/11).

Kali ini Smartfren seri Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0 hadir dengan memori internal yang lebih besar, serta berbagai fitur baru. Tidak hanya itu, untuk menunjang kebutuhan data akan koneksi internet yang lancar dan stabil kapan pun dimana pun, Smartfren juga menghadirkan USB Modem WiFi sebagai yang USB modem pertama yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev B di Indonesia.

smartfren andromax tab 7.0New Andromax Tab 7.0 telah diperbarui dengan memori internal yang lebih besar hingga mencapai 8 GB. Unit ini juga dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex-A9 1GHz dari ARM CPU. Para pengguna mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik tanpa lag, karena didukung dengan GPU Mali 400. Sehingga permainan game 2D maupun 3D menjadi lebih seru.
"Sama seperti rilisan sebelumnya, New Andromax Tab 7.0 juga menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu, pengguna dapat menikmati fitur video chat untuk mendukung fungsi video call maupun interaksi face to face lainnya," ujarnya.


smartfren andromaxiSementara Smartfren Andromax-i merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (RUIM + USIM), dual-on active EV-DO + GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP + 1.3MP.
Selain itu, memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Layarnya lebih besar seluas 4 inci TFT LCD dengan IPS Panel. "Pengguna New Andromax Tab 7.0 dan Smartfren Andromax-i dapat menikmati fungsi WiFi Tethering hingga lima pengguna yang terkoneksi dengan jaringan WiFi," paparnya.

 Smartfren Connex USB Modem WiFi menjadi dilengkapi teknologi CDMA EV-DO Rev B. USB Modem ini dapat dikoneksikan sebagai WiFi melalui USB connector hingga kelima pengguna. Paket New Andromax Tab 7.0 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1,65 juta. Paket Smartfren Andromax-i dengan kartu perdana ditawarkan dengan harga Rp 1,199 juta, dan USB modem WiFi EV-DO Rev. B dijual Rp 599.000.

sumber : www.suaramerdeka.com

2 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda