Sabtu, 02 Februari 2013

Kamera digital bersistem android

Jika sistem operasi android tertanam pada gadget smartphone atau komputer tablet itu sudah menjadi hal yang sering kita lihat. Namun, berkat dorongan kreativitas dan pengaruh global, para vendor kian sibuk merancang maupun menciptakan sesuatu yang baru pada hasil garapan produk mereka. Seperti terobosan baru yang satu ini, setelah sukses berkecimpung di dunia smartphone dan tablet, samsung sebagai vendor ternama telah berinovasi dengan menciptakan produk berupa kamera digital bersistem android yang di beri nama Samsung Galaxy Camera.
 
samsung galaxy camera review
Di dukung sensitivitas lensa 16MP serta kemampuan 21 kali optic zoom membuat kamera ini semakin mantap. Tidak hanya sampai disitu, karena OS android 4.1 jelly bean telah tertanam  pada sistem untuk menunjang kinerja secara optimal serta layar sentuh High Definition (HD) selebar 4,8 inci terlihat begitu jernih semakin menambah daya tarik.


Mengingat produk ini adalah kamera digital. Namun berkat spesifikasi yang beragam Samsung Galaxy Camera terlahir sebagai kamera android multifungsi. Dalam artian tidak sekedar untuk mengambil dan merekam gambar, melainkan kamera ini juga sanggup menjalankan beragam aplikasi maupun game android. Bahkan kamera yang tersedia dengan warna putih dan hitam ini di lengkapi fitur konektivitas yang terbagi dalam 2 versi yaitu 3G dan Wi-Fi serta 4G dan Wi-Fi. Sehingga pengguna dapat berselancar di internet, mengirim pesan, email dan masih banyak lagi tak ubahnya kemampuan yang dimiliki smartphone kecuali untuk menerima atau melakukan panggilan telepon.

Berikut ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Camera 

Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor Quad - Core 1,4 Ghz
Zoom 21 kali optic zoom
Layar 4,8" inci
Konektivitas 3G, 4G, Wi-Fi
Fitur SMS, MMS, Email, Push Mail, IM,  RSS
Sensor Accelerometer, Gyro, Commpas
Dimensi 128,7 x 70,8 x 19,1 mm
Sensitivitas 16 Megapiksel
Pilihan Warna Hitam dan Putih
Harga Rp5.475.000 - Rp5.575.000 (harga dapat berubah sewaktu2 - waktu)

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda