Kamis, 17 Januari 2013

X construction game membangun jembatan

jembatan termegah dan terpanjang di dunia
Tertarik kah Garudian menjadi seorang arsitek? jika "iya" maka wajib mencoba x construction, karena game android ini akan menuntut kreasi dan imajinasi Garudian  berdasarkan logika. Lebih jelasnya kita di tugaskan untuk merancang dan membangun sebuah jembatan kereta yang kokoh serta seimbang layaknya tugas seorang arsitek. Sejumlah bahan baku jembatan telah di sediakan dengan jumlah yang terbatas, sehingga kita harus memanfaatkannya seefektif mungkin.

game membangun jembatan androidLebih menantang karena jika jembatan yang telah di buat ternayata salah perhitungan meskipun hanya pada satu titik, alhasil kereta gagal menyebrang melainkan terjun ke jurang beserta seluruh penumpang. Semakin tinggi level maka akan bervariasi perbandingan antara bahan baku jembatan dan jarak medan. Game x contruction adalah hasil produksi dari Crossconstruct telah di download melalui play store lebih dari 100.000 kali selama 30 hari terakhir.

Untuk men download game bangunan jembatan X construction silahkan klik di bawah ini :

         atau


☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul X construction game membangun jembatan. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :

Terima kasih atas kunjungannya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Download game aeromodelling android         2. Download Hero of sparta HD apk + data         3. Download Hawx Hd apk + data         4. Aplikasi android anti maling

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda