Kamis, 03 Januari 2013

Download game aeromodelling android

Sebelum ke topik,biarpun telat sedikit Droiden Garuda terlebih dahulu ingin mengucapkan selamat tahun baru 2013 dan semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. aminnn . . .

aeromodelling game helicopter 3d android
Sebelumnya Droiden Garuda pernah  mengajak Garudian untuk menjadi pilot pesawat tempur di artikel tentang game hd Hawx, untuk membaca kembali artikel tersebut silahkan klik disini. Kali ini ada satu lagi game yang tak kalah asyik di banding hawx hd. Game ini bernama Helidroid 3D Helicopter RC, menggambarkan sebuah mini helicopter yang di jalankan menggunakan remote control atau lebih populer di sebut dengan aeromodelling.

the biggest aeromodelling
Game yang di install lebih dari lima juta kali ini mengambil latar di dalam sebuah ruangan sehingga terlihat berbagai macam perabot rumah tangga seperti meja, kursi, sofa maupun lcd tv yang semakin menambah apik suasana. Sedangkan misi dari game ini ialah mendaratkan helicopter di helipad yang terletakan di tempat - tempat tertentu. Helicopter mainan ini juga di persenjatai dengan rudal dan sebagai target tembak terdapat kaleng minuman, kereta maupun mobil mainan yang bergerak.

Untuk men download game Helidroid 3D Helicopter RC silahkan klik di bawah ini :
 
         atau
 

☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Download game aeromodelling android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :


Terima kasih atas kunjungannya

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda