Kamis, 29 November 2012

Spesifikasi android polytron w2500

Baru - baru ini telah dirilis ponsel android terbaru keluaran polytron yaitu Polytron Wizard Twins 5.0 w2500 lebih tepatnya tanggal 27 november kemarin. Mengingat kebutuhan konsumen akan spesifikasi smartpone berlayar lebar kian meningkat, maka ponsel berlayar 5 inci ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut serta khusus di desain agar tetap bisa muat di kantong. Smartpone ini di dukung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) sehingga proses pengoperasian aplikasi dapat bekerja dengan cepat.

Selain itu juga di lengkapi kamera depan, kamera belakang 5MP auoto focus, Wi-Fi, GPS, E-commpas sehingga pengguna dapat mengetahui lokasi dan arah mata angin di lokasi pengguna. Google playstore juga telah terpasang untuk lebih memudahkan kebutuhan aplikasi tambahan yang di ketahui lebih dari sekiar 600.000 aplikasi siap di unduh setiap saat.

Kamera belakang di perkaya dengan mode HDR (High Dynamic Range) sehingga dapat memotret beberapa foto secara otomatis dengan detail gambar di tambah pencahayaan berbeda yang dapat di kombinasikan. Sedangkan harga Wizard Twins 5.0 W2500 di bandrol Rp 1.999.000,- per unit.


BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Download Hawx Hd apk + data          2. Apparatus game untuk inovator          3. Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos android          4. Aplikasi botak kepalmake me bald



Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda