Senin, 29 Oktober 2012

Apa itu SmartGlass?


Microsoft Corp mengenalkan satu aplikasi hiburan, Xbox SmartGlass,adalah perangkat lunak yang bisa menghubungkan PC, ponsel, tablet(termasuk untuk os android), dengan perangkat konsul Xbox 360.

Dengan aplikasi untuk Windows 8 ini, pengguna juga bisa mengontrol situs web favorit di layar TV yang lebar dengan hanya menyentuh layar tablet ditangannya. Xbox adalah sebuah misi untuk membuat hiburan yang Anda cinta bahkan lebih menakjubkan," kata Don Mattrick, presiden Interactive Entertainment Business Microsoft, dalam satu pernyataan yang dimuat di website Microsoft, Selasa.

 "Xbox SmartGlass adalah aplikasi untuk Windows 8, Windows Phone, dan perangkat portable lainnya yang menghubungkan ponsel, PC, dan tablet dengan konsol Xbox 360 untuk membuat hiburan Anda lebih cerdas, lebih interaktif dan lebih menyenangkan," tulis Microsoft. Selain Xbox SmartGlass, Microsoft juga mengenalkan Internet Explorer untuk Xbox, dan mitra baru penyedia konten film maupun musik untuk melengkapi konten Xbox. Dengan perangkat lunak Xbox SmartGlass, Microsoft mengintegrasikan perangkat konsol hiburan Xbox-nya dengan perangkat mobile dan PC.

Tahun lalu, Microsoft telah menambahkan pencarian suara untuk Xbox melalui mensin pencarinya Bing. Dan tahun ini, perusahaan perangkat lunak itu telah memperluas pencarian suara Xbox ke 12 negara lagi, meliputi Australia, Australia, Austria, Brasil, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, dan Swiss.

sumber : http://lintasaninfo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda