Selasa, 30 Oktober 2012

Apa itu root android?


Jika Garudian sudah membaca tulisan sebelumnya mengenai apa itu android dan tips cara menggunakan ponsel android,maka untuk selanjutnya sebagai pelengkap Droiden Daruda ingin membahas tentang root android.

Apa itu root android?
Pada dasarnya jika berbicara mengenai handphone maupun tablet bersistem android maka sering juga terdengar istilah root android.Sebagian besar dari Garudian mungkin sudah mengetahui istilah tersebut.Akan tetapi tidak ada salahnya kami ulas kembali khususnya untuk menambah wawasan bagi newbie yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kebolehan android.

Root android adalah modifikasi sistem agar terbebas dari keterbatasan akses kinerja dan berlaku pada android bergadget ponsel maupun tablet. Dengan melakukan root maka kita akan mendapat keuntungan berupa hak penuh dan memaksimalkan akan  kebutuhan tertentu.

Akan tetapi alangkah baiknya jika kita ingin melakukan root, perlu di ketahui pula kelebihan dan kekurangan rooting itu sendiri.



☺ Mari kita hargai karya original ☺
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Apa itu root android?. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :


Terima kasih atas kunjungannya.


Artikel Lainnya



1 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda